Ucapan Selamat Tidur buat Gebetan Baru Tercinta


Ucapan selamat tidur buat gebetan bisa kita buat sendiri dan bisa dijadikan sebuah kado spesial untuk pacar saat malam hari. Meskipun jauh dengan pacar, tentunya kamu kan masih bisa mengucapkan lewat sms, facebook, twitter dengan berbagi tweet atau status kepadanya. Atau bagi kamu yang suka BBM-an juga bisa menyampaikannya.

Malam akan indah jika kamu mengisi harimu dengan rasa syukur dan gembira. Seorang gebetan pastinya juga akan suka sekali bila saat malam menjelang tidurnya kau hiasi dengan kata-kata mutiara hasil kreasimu sendiri. Nah tapi nyatanya tak setiap orang akan jago buat kata-kata, maka dari itu inilah solusinya. Kami telah sajikan spesial buat kamu yang lagi punya gebetan baru. Inilah beberapa kata kata ucapan selamat tidur untuk gebetan tercinta :

Ucapan Selamat Tidur buat Gebetan


Kata - Kata Ucapan Selamat Tidur untuk Gebetan Tersayang


Nikmati tidurmu dengan bantal cintaku, peluklah erat guling rinduku, selimutilah tidurmu dengan rasa kasih sayangku. Hingga mentari esok menyambutmu bersama sinar rinduku.

Malam menjadi semakin larut, matahari dan sinarnya juga mula sirna dan tergantikan oleh sinar bulan yang menyinari malam ini. Aku ucap banyak terimakasih karena kamu sudah memberikan waktumu hari ini bersamaku. Semoga di alam mimpi nanti kita masih bisa berjumpa lagi. Selamat malam sayangku, I love you !!!

Tenangkanlah pikiranmu, dan dengarlah alam bernyanyi untukmu. Jadikanlah pikiranmu tenang dan damai. Selamat malam selamat beristirahat.

Coba tenanglah sejenak, sembari kau dengar suara angin yang bernyanyi kepadamu. Tetap tenangkan hati dan pikiranmu. Selamat malam dan selamat tidur duhai peri jiwaku.

Bintang selalu menghiasi malam yang indah ini, kau pun begitu. Engkau selalu menjadi bintang dalam hatiku. Aku ingin engkau selalu ada di dalam mimpiku bersama dalam mimpi indahmu.

Aku harap supaya malam ini mimpimu indah, indahnya seperti kala dirimu melihat bunga-bunga yang mekar dalam alam mimpimu. Rasakan indahnya, dan aku akan datang menghampirimu untuk memegang tanganmu.

Perlahan coba pejamkanlah matamu dengan iringan suara alam yang indah ini. Petiklah bunga mimpi ketika tidurmu. Bermimpilah bersamaku dalam imajinasi yang mempesona. Bersiaplah nanti ketika pagi menjelang munculnya sinar mentari. Good night my love, have a nice dream !


Setiap menjelang tidur tak lupa aku berdoa untukmu supaya indah malam harimu. Aku harap hingga menjelang terbitnya mentari pagi kau bisa terlelap dalam tidurmu. Selamat tidur, selamat beristirahat wahai jelita pujaan hatiku.

Hari ini yang begitu indah sudah terlewati. Sang mentari pun telah menepi. Kemudian malam pun mulai menghampiri bersama iringan mimpi yang akan mendampingi tidurmu. Selamat tidur, mer bubuk sayang. Aku akan selalu tetap mencintaimu !

Seperti sang rembulan yang menerangi malam, kau juga menjadi penyinar dalam hatikuSeperti sang bintang yang selalu menghiasi malam, kau juga menjadi penghias dalam hidupku.Seperti sang mimpi yang indah, ku juga akan menjadi bunga dalam mimpimu. I love you so much sayangku….
Kata Ucapan Selamat Tidur Malam Hari

Ucapan Selamat Malam dan Selamat Tidur untuk Kekasih Gebetan 


Keindahan malam ini sambutlah dengan senyuman dan matamu yang terpejam penuh rasa syukur dan cinta. Semoga esok engkau terbangun kelak dengan bahagia bersama diriku yang akan menghampirimu.

Jika siang menjelang, udaranya begitu panas. Jika malam menghampiri, dingin pun mengisi hati. Jika aku jauh darimu, rinduku semakin merasuki jiwaku. Jika aku dekat denganmu, aku ingin selalu bersama menggenggam tanganmu. Selamat tidur ya sayang, aku harap hatimu dan hatiku akan selalu menyatu sepanjang hidup ini.

Ketika kau mulai memejamkan mata indahmu, maka ingatlah bahwa hanya aku seorang yang ada dalam lubuk paling dalam hatimu. Karena selama aku terbangun dari tidurku, engkaulah yang akan senantiasa mengisi hatiku.

Bulan telah redup sinarnya seolah memberikan sinar ketenangan bagi kita. Angin malam yang berhembus menandakan telah membawa pesan cintaku untukmu sembari mengucapkan selamat tidur untukmu duhai kekasih pujaan hatiku.

Begitu dingin malam ini membuatku tak kuasa melupakan bayangan cintamu, angin yang berhembus pun membuatku sulit melepaskan ingatanku darimu. Suasa indahnya malam ini juga membuatku tak bisa untuk jauh dari kisah cinta dan sayangmu. Aku harap kau akan nyenyak tidurmu hingga kembali kau menjadi kembang yang memberi aroma wangi dalam mimpi indahku.

Ku ucapkan doa untukmu wahai kekasihku yang disana, ku harap engkau akan selalu mengisi hatiku. Walau kita tak dekat, tapi percayalah bahwa kita akan tetap selalu bertemu dalam indahnya mimpi kita. Met bobo ya cinta !

Waktu senantiasa berlalu setiap malam, bintang pun memacarkan sinar terangnya. Meskipun kecil namun begitu berarti. Iringilah waktu malam ini bersama bintang dalam tidurmu. Semoga mimpi indah !

Ketika aku terbangun ku selalu mengingatmu, ketika aku tidur akan senantiasa hadir menghadiri alam mimpimu.

Malam ini indah, bila aku memandang langit aku akan mengingat wajahmu. Bila aku memandang bulan aku akan mengingat senyummu. Bila ku pandang bintang akan selalu terbayang kasih sayangmu. Namun bila aku pejamkan mata menjelang tidurku, aku akan senantiasa beraharap supaya kita bisa bersama hingga akhir waktu.

Aku sudah mengucapkan selamat pagi untukmu, aku juga sudah mengucapkan selamat siang padamu, akun pun tak lupa mengucap selamat malam pada dirimu. Tinggal saatnya aku harus mengucap selamat tidur wahai kekasih pujaan hatiku.


Itulah beberapa kata kaya ucapan saat malam hari selamat tidur untuk gebetan atau pacar kekasih tercinta. Tapi sebelumnya silahkan kamu luangkan waktu untuk membaca artikel lainnya :


Semoga tulisan mengenai ucapan selamat tidur buat gebetan bisa bermanfaat dan bisa mengiringi malam indahmu !


5 Responses to "Ucapan Selamat Tidur buat Gebetan Baru Tercinta"

Kamu sudah baca tulisan di atas ? Sampaikan komentarmu di kolom ini !